Pengrajin Drumband, Jual drumband Jogja, Produsen Alat Drumband dan Marching band Juga tersedia Seragam Drumband Murah – Kostum Marching band terbaru mulai dari tingkat anak TK, SD, SMP dan SMA serta tingkat Umum.

Alat Drumband Marching band

Varian warna alat marching band

Athaya Drumband adalah Pengrajin Drumband dan Alat Marching band lengkap beserta Baju Drumband dan Seragam Marching band. Kami menjual Alat Drumband dan Alat Marching band berkualitas dengan harga bersaing. Produk asli buatan lokal tetapi kualitas setara dengan merk impor seperti Rolling, Isuzu, Yamaha, Ludwig dan lain-lain. Website ini dibuat sebagai sarana informasi kepada Pelanggan dan calon pelanggan. Dan bagi yang membutuhkan info terkait Alat Drumband dan Alat Marching band tanpa harus mengunjungi Workshop atau Showroom Kami. Karena Kami menyadari waktu Anda sangatlah berharga.

Produk Athaya Drumband ;

○ Alat Drumband
Alat ini cenderung menggunakan lebih banyak alat pukul seperti Snare Drum, Toms, Bass drum, bellira dan lain-lain. Dilihat dari jumlah pemain juga lebih sedikit serta lebih banyak untuk penampilan parade karena tidak mengutamakan harmonisasi musik.

Contoh Foto Alat Drumband. Selengkanya Klik Di Sini

Alat Drumband dan Marching band Alat Drumband dan Marching band Alat Drumband dan Marching band

Hubungi Kami
Telpon (0274) 2873791
HP 081226417799 WA
suparyanto.athaya@gmail.com
Sleman Yogyakarta

○ Alat Marching band
Kata Marching band merupakan Istilah dalam bahasa inggris yang mempunyai arti sekelompok pemain yang memainkan satu atau bebrapa lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik secara bersama-sama. Alat Musik Marching band lebih kompleks dan lebih komplit. Ada alat musik perkusi, alat musik tiup, alat musik instrumen pit dan beberapa tambahan variasi. Dalam penampilan biasa terdapat banyak pemimpin misalnya Drum Mayor, Wind Mayor , Prime Mayor dan yang lainnya.

Contoh Foto Alat Marching band. Selengkapnya Klik Di sini

 Alat Drumband dan Marching band  Alat Drumband dan Marching band  Alat Drumband dan Marching band

Itulah sedikit penjelasan tentang perbedaan Alat Drum band dan Marching band secara umum. Lalu Kita juga bisa melihat contoh Gambar Alat Drumband dan Gambar Alat Marching band, secara bentuk alat jelas sekali perbedaannya.

Perbedaan Alat Drumband dan Marching band lengkap. KLIK

Harga Alat Drumband dan Marching band
 Harga Drumband TK  Harga Drumband SD  Harga Drumband SMP  Harga Drumband SMA
 Klik Di sini  Klik Di sini  Klik Di sini  Klik Di sini
 Harga Marching band SD  Harga Marching band SMP  Harga Marching band SMA  Harga Seragam Drumband – Marching band
 Klik Di sini  Klik Di sini  Klik Di sini  Klik DI sini